Cara Mengatasi Bokong Sakit dan Pegal Saat Bekerja

 On Monday, October 17, 2016  

Duduk sepanjang hari mungkin tak memiliki dampak paling buruk. Namun, duduk dalam waktu yang lama bisa memengaruhi otot-otot gluteal di bokong Anda. Otot-otot ini berdampak sebagian besar berpengaruh pada otot pinggul dan panggul.

Hal ini menjadi penyebab seseorang mengeluhkan sakit punggung yang parah dalam jangka waktu yang lama. Otot gluteal dapat menjadi lemah karena kurang aktif dilatih dan bisa berdampak terhadap lutut dan pergelangan kaki. Dari waktu ke waktu, otot bokong mulai melemah, bahkan dapat berubah bentuk.

Meskipun terdapat cara untuk menuntaskan masalah terkait akibat posisi duduk, pastikan Anda memperbaiki postur tubuh dengan benar. Periksa, apakah kaki Anda bertumpu pada lantai saat duduk di atas kursi. Jaga bahu Anda tetap lurus, tetapi tetap santai. Pastikan komputer sejajar dengan mata.

Tak hanya itu, Anda perlu berolahraga secara teratur atau bisa menggunakan alat terapi kesehatan tulang belakang bernama Luvina Back Stretcher. Anda perlu melakukan latihan yang berfokus pada pembentukan otot bokong atau gluteal, pinggul, panggul, hingga kaki.

Jangan lupa melakukan peregangan sebelum Anda melakukan olahraga. Pemanasan penting dilakukan untuk mengurangi rasa sakit dan tegang di beberapa bagian. Beberapa langkah tersebut mampu mengatasi bokong yang sakit dan pegal karena duduk terlalu lama.
Cara Mengatasi Bokong Sakit dan Pegal Saat Bekerja 4.5 5 Nurdian Monday, October 17, 2016 Periksa, apakah kaki Anda bertumpu pada lantai saat duduk di atas kursi. Jaga bahu Anda tetap lurus, tetapi tetap santai. Pastikan komputer sejajar dengan mata. Duduk sepanjang hari mungkin tak memiliki dampak paling buruk. Namun, duduk dalam waktu yang lama bisa memengaruhi otot-otot gluteal di bo...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.