Cara Mudah Mencegah Inspeksi Saluran Kencing pada Pria

 On Monday, January 8, 2018  

Infeksi saluran kemih atau juga disebut dengan nama lain infeksi saluran kencing bisa menyebabkan inkontinensia (sulit mengontrol buang air kecil) pada pria.

Penyebab lain dari inkontinensia adalah obesitas, pernah menjalani proses pengangkatan kelenjar prostat, kontipasi, menderita Parkinson, multiple sclerosis, terlalu banyak minum kafein atau karena konsumsi jenis obat-obatan tertentu.

Namun tahukah Anda ada satu jenis gerakan olahraga yang dapat membantu mereka yang mengalami inkontinensia, khususnya mereka yang sudah tidak lagi muda?

Adapun gerakan yang dimaksud adalah pelvic floor excercise atau latihan otot lantai panggul, selain mencegah terjadinya inkontinensia, gerakan ini juga baik untuk mencegah terjadinya kebocoran urine.

Dengan melatih otot ini secara rutin, Anda dapat meningkatkan baik kekuatan dan daya tahan otot lantai panggul Anda, yang dapat membantu mencegah terjadinya kebocoran urine di samping manfaat lainnya.

Melatih otot ini, juga bermanfaat terhadap kehidupan seksual Anda dengan mengurangi resiko terjadinya disfungsi ereksi atau kebocoran urince saat seks. Selain dengan melatih otot tersebut, Anda bisa memakai celana dalam kesehatan bernama Vince Klein.
Cara Mudah Mencegah Inspeksi Saluran Kencing pada Pria 4.5 5 Nurdian Monday, January 8, 2018 Infeksi saluran kemih atau juga disebut dengan nama lain infeksi saluran kencing bisa menyebabkan inkontinensia (sulit mengontrol buang air kecil) pada pria. Infeksi saluran kemih atau juga disebut dengan nama lain infeksi saluran kencing bisa menyebabkan inkontinensia (sulit mengontrol buang a...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.