Inilah 5 Manfaat Besar Menggunakan Korset Saat Tidur

 On Monday, July 25, 2016  

Korset merupakan jenis pakaian dalam yang umumnya digunakan oleh para wanita untuk membentuk tubuh yang ramping dan ideal. Konon pemakaian korset ini merupakan warisan dari kebiasaan wanita Jawa kuno meski saat ini tak sedikit kaum pria yang memakainya. Ia terbuat dari bahan yang halus namun kuat melilit, sekaligus menekan tubuh dari bagian dada, perut dan pinggul sehingga dengan memakainya, seseorang akan terlihat lebih ramping.

Kegunaan Korset

Para pemakai korset ini biasanya adalah mereka yang bermasalah dengan perut besar atau menggelambir, pinggang yang lebar atau dada dan pinggul yang kurang berisi. Selain untuk tujuan keindahan dan membentuk tubuh yang ideal, korset juga kerap dipakai oleh penderita patah tulang ataupun pengidap osteoporosis untuk menyangga tulang dan atau membantu penyambungan tulang yang patah. Selain itu, korset juga sering digunakan oleh para atlet untuk menjaga bagian dada hingga perut ketika beraktivitas berat.

Masing-masing pemakai korset memiliki kebiasaan yang berbeda dalam menggunakan jenis pakaian dalam ini. Ada yang menggunakannya hanya bila bepergian, bertemu dengan orang banyak, ketika tidur atau bahkan sepanjang hari. Di antara beberapa pola pemakaian tersebut, memakai korset saat tidur cukup populer di masyarakat karena memiliki beberapa manfaat berikut :

1. Meratakan Perut Buncit dan Menghilangkan Gelambir
2. Memberi Perubahan Signifikan
3. Efektif bagi Ibu Pasca Melahirkan
4. Membentuk Posisi Duduk yang Tegap
5. Mengurangi Berat Badan

Mengurangi Efek Samping Pemakaian korset dalam Jangka Panjang

Di balik manfaatnya yang begitu besar dan dibutuhkan banyak orang, tak sedikit yang berpandangan bahwa memakai korset dapat membahayakan kesehatan mulai dari resiko berbagai penyakit yang semakin meninggi ataupun gangguan lain. Untungnya, berbagai efek samping tersebut dapat diminimalisir dengan pemakaian korset kesehatan seperti Sankom saat tidur karena dengan jadwal yang demikian, tubuh tetap bisa mengalami siklus regulernya menerima oksigen, mengalirkan darah dan lain sebagainya.

Jika dijadwalkan rutin menggunakan korset saat tidur, tubuh dengan sendirinya akan menyesuaikan jadwal tersebut dan ‘mengkondisikan’ organ-organnya untuk bisa ‘siap’ ketika menerima tekanan-tekanan dari korset yang tengah dipakai. Meski demikian, seorang pengguna korset disarankan untuk berhenti menggunakan korset ketika telah berhasil meratakan perut, menghilangkan gelambir lemak ataupun memiliki tubuh yang ideal.
Inilah 5 Manfaat Besar Menggunakan Korset Saat Tidur 4.5 5 Nurdian Monday, July 25, 2016 Masing-masing pemakai korset memiliki kebiasaan yang berbeda dalam menggunakan jenis pakaian dalam ini. Ada yang menggunakannya hanya bila bepergian, bertemu dengan orang banyak, ketika tidur atau bahkan sepanjang hari. Di antara beberapa pola pemakaian tersebut, memakai korset saat tidur cukup populer di masyarakat karena memiliki beberapa manfaat berikut : Korset merupakan jenis pakaian dalam yang umumnya digunakan oleh para wanita untuk membentuk tubuh yang ramping dan ideal. Konon pemakaian...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.