5 Makanan untuk Menjadikan Tubuh Langsing yang Sehat

 On Monday, May 2, 2016  

Ingin menurunkan berat badan, bukan berarti lantas Anda harus mengurangi atau bahkan menghilangkan beberapa asupan tertentu. Ada beberapa asupan yang sebaiknya tetap Anda konsumsi.

Selain membantu menjaga metabolisme tubuh tetap terjaga, asupan-asupan ini juga turut membantu membakar kalori lebih banyak. Berikut 5 asupan yang baik dikonsumsi saat Anda sedang ingin menurunkan berat badan:

1. Serat
Serat dapat membantu membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga baik dikonsumsi oleh Anda yang sedang ingin menurunkan berat badan. Sumber serat yang dianjurkan di antaranya biji-bijian, buah-buahan, dan sayuran.

2. Kalsium dan vitamin D
Kedua asupan ini bekerja sama di dalam tubuh, terutama untuk memperkuat tulang Anda. Namun penelitian terbaru membuktikan bahwa mengonsumsi kedua asupan ini juga turut melenturkan beberapa otot, sehingga baik bagi Anda yang sedang rutin berolahraga guna menurunkan berat badan. Salah satu sumber yang dianjurkan adalah susu.

3. Lemak 'baik'
Sumber lemak baik ini di antaranya kacang-kacangan, alpukat, ikan dan cokelat. Sebuah studi menunjukkan bagaimana konsumsi lemak ini membantu Anda merasa kenyang lebih lama setelah makan.

4. Protein
Konsumsi sumber protein setiap hari juga membantu Anda kenyang lebih lama. Beberapa produk kaya protein di antaranya ikan, daging ayam dan daging sapi.

5. Air
Studi Swedia menunjukkan bahwa konsumsi air membantu menurunkan berat badan secara alami. Menurut para peneliti, konsumsi air yang cukup dapat meningkatkan jumlah energi atau kalori yang dibakar oleh tubuh.

Selain dengan 5 jenis asupan diatas, bagi Anda yang sedang melangsingkan tubuh agar menjadi tubuh yang yang ideal. Coba gunakanlah korset kesehatan sankom, adalah salah satu cara untuk mengecilkan perut anda yang terlihat membuncit. Korset ini tidak menyiksa dan sangat nyaman saat dipakai.
5 Makanan untuk Menjadikan Tubuh Langsing yang Sehat 4.5 5 Nurdian Monday, May 2, 2016 Selain membantu menjaga metabolisme tubuh tetap terjaga, asupan-asupan ini juga turut membantu membakar kalori lebih banyak. Berikut 5 asupan yang baik dikonsumsi saat Anda sedang ingin menurunkan berat badan: Ingin menurunkan berat badan, bukan berarti lantas Anda harus mengurangi atau bahkan menghilangkan beberapa asupan tertentu. Ada beberapa ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.