3 Cara Berikut Bisa Turunkan Risiko Stroke

 On Tuesday, May 17, 2016  

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko stroke adalah dengan melakukan olahraga minimal dua jam per minggu. Menurut penelitian, tahun 2014, Anda dapat mengurangi risiko terjadinya stroke dengan mewaspadai faktor risiko yang dapat dikontrol. Olahraga merupakan satu cara yang dapat ditempuh untuk mewaspadai risiko stroke tersebut.

Olahraga disarankan untuk dilakukan sebanyak 150 menit per minggu, dengan 30 menit setiap sesinya. Selain olahraga, beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan faktor risiko stroke adalah :

1. Kontrol Tekanan Darah

Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko terbesar terjadinya stroke, baik bagi wanita maupun pria. Sebaiknya Anda mengontrol tekanan darah untuk tetap berada di bawah angka 120 per 80. Hal ini bisa didapatkan dengan mengurangi asupan garam, menjalankan diet yang sehat, dan perbanyak konsumsi makanan sumber serat.

2. Batasi alkohol

Semakin sedikit Anda mengonsumsi alkohol, maka semakin kecil pula risiko penyakit stroke menghinggapi Anda. Ganti minuman Anda dengan air putih minimal delapan gelas per hari. Bila bosan dengan air putih, Anda juga bisa mengonsumsi jus buah segar tanpa tambahan gula.

3. Konsumsi D'Bastro


Bagi Anda yang memiliki risiko tinggi serangan jantung atau stroke, sebaiknya mengonsumsi kapsul D'Bastro. D’Bastro adalah formulasi dari beberapa tanaman herbal yang berasal dari Eropa dan Indonesia yang mempunyai efek farmakologis untuk membantu mengatasi stroke dan mencegah terjadinya serangan stroke susulan.
3 Cara Berikut Bisa Turunkan Risiko Stroke 4.5 5 Nurdian Tuesday, May 17, 2016 Olahraga disarankan untuk dilakukan sebanyak 150 menit per minggu, dengan 30 menit setiap sesinya. Selain olahraga, beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan faktor risiko stroke adalah : Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko stroke adalah dengan melakukan olahraga minimal dua jam per minggu. Menuru...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.