Inilah Produk Pembersih Wajah yang Cocok untuk Wajah

 On Monday, August 14, 2017  


Membersihkan wajah adalah aktivitas penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Sebab menurut pakar kesehatan, wajah yang sehat dapat diperoleh salah satunya dengan membersihkan wajah.

Terutama bagi mereka yang memiliki segudang aktivitas. Apabila dalam membersihkan wajah ini disarankan menggunakan produk khusus.

Produk pembersih wajah yang baik bagi kulit ialah yang memiliki PH alami sesuai kulit wajah.  Sabun wajah dengan PH balance yang direkomendasikan adalah produk yang memiliki kadar PH balance sebanyak 5,5.

Baca juga : Pentingnya Toner untuk Wajah

Sabun PH balance artinya sabun yang dapat menyeimbangkan kadar asam (PH) pada kulit wajah manusia. PH sendiri merupakan singkatan dari Potensial Hidrogen yang merupakan ukuran keasaman suatu larutan yang mengandung air.

Nah, sangat disarankan untuk memilih produk pembersih wajah yang memiliki PH rendah atau paling tidak sama dengan kulit. Pembersih yang cocok tidak akan membuat kulit wajah terlalu kesat dan kering.

Membersihkan wajah harus dilakukan secara rutin. Selain itu, wajah harus rutin juga dibersihkan dari sisa-sisa debu atau make up, untuk hasil maksimal bisa dengan menggunakan alat pembersih wajah otomatis bernama 4D Korea.

Membersihkan wajah, dilakukan terutama saat pagi dan malam hari serta sesudah berolahraga. Dengan membersihkan wajah secara rutin pada pagi dan malam hari, kulit juga akan segar dan terawat.

Baca juga : Ini Cara Agar Kulit Kencang dan Awet Muda
Inilah Produk Pembersih Wajah yang Cocok untuk Wajah 4.5 5 Nurdian Monday, August 14, 2017 Membersihkan wajah adalah aktivitas penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Sebab menurut pakar kesehatan, wajah yang sehat dapat diperoleh salah satunya dengan membersihkan wajah. Membersihkan wajah adalah aktivitas penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Sebab menurut pakar kesehatan, wajah yang sehat dapat dipero...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.