5 Tanda Hormon Testosteron Pria Mulai Menurun

 On Tuesday, March 15, 2016  

Penurunan kinerja seks tak hanya terjadi pada wanita, tapi juga kaum pria. Hal ini dipengaruhi fluktuasi hormon. Saat hormon stabil tubuh akan terasa lebih fit, pikiran mudah fokus dan gairah pun terjaga. Begitu juga dengan sebaliknya, ketika hormon turun kita akan mudah lelah dan kehilangan gairah seks.

Pada pria, fase turunnya hormon testosteron akan membuat mereka berada dalam zona menopause layaknya wanita, dikenal dengan nama andropause.


Berikut ini adalah tanda hormon testosteron pria mulai mengalami penurunan.

1. Cepat lelah
Ini menjadi tanda utama pria mengalami penurunan testosteron. Mereka akan kehilangan banyak energi, sehingga selalu merasa tidak fit, padahal mereka menjalani rutinitas sehari-hari. Solusi untuk mengobatinya adalah dengan beristirahat yang cukup dan minum suplemen herbal pria ProLQ.

2. Pikun
Pria dengan kondisi hormon testosteron yang menurun akan mudah untuk lupa dan sulit berkonsentrasi. Untuk mengobatinya, cobalah lakukan meditasi secara berkala

3. Disfungsi ereksi
Rendahnya level testosteron dalam tubuh juga bisa menjadi penyebabnya, meskipun jarang hal tersebut menjadi alasan satu-satunya. Biasanya masalah medis lain juga ikut menyertai performa seks yang menurun itu. Solusinya dengan terapi hormon secara berkala..

4. Perubahan otot
Testosteron membantu pembentukan otot tubuh pada pria. Sehingga ketika jumlahnya dalam tubuh sedikit, kekuatan dan massa otot pun menurun. Kondisi ini bisa terlihat saat pria berolahraga ternyata hasil yang didapat tidak seperti biasanya.

5. Rambut rontok
Kerontokan rambut aja tak hanya dipicu oleh pertambahan umur, tapi juga penurunan hormon testosteron. Kerontokan tak hanya terjadi pada rambut tapi juga pada kaki dan ketiak.
5 Tanda Hormon Testosteron Pria Mulai Menurun 4.5 5 Nurdian Tuesday, March 15, 2016 Berikut ini adalah tanda hormon testosteron pria mulai mengalami penurunan. Penurunan kinerja seks tak hanya terjadi pada wanita, tapi juga kaum pria. Hal ini dipengaruhi fluktuasi hormon. Saat hormon stabil tubuh akan terasa lebih fit, pikiran mudah fokus dan gairah pun terjaga. Penurunan kinerja seks tak hanya terjadi pada wanita, tapi juga kaum pria. Hal ini dipengaruhi fluktuasi hormon. Saat hormon stabil tubuh ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.