Inilah 5 Makanan yang Terbukti Meningkatkan Vitalitas Pria

 On Tuesday, January 17, 2017  

Kuliner ternyata tidak hanya berurusan dengan perut doang loh. Beberapa makanan juga bisa tingkatkan vitalitas Anda. Hal ini sangat bagus buat yang mau nikah. Tapi harus bijaksana ya milihnya, jangan dicampur-campur. Apalagi pakai obat-obat kimia, wah bisa bahaya tuh! Lebih baik Anda konsumsi saja makanan alami, iya bukan?

Untuk masalah meningkatkan vitalitas pria memang harus benar-benar dipilah agar nantinya tidak berakibat buruk. Nah, selain dengan alat kesehatan seperti kalung, ini dia 5 makanan yang bisa tingkatkan vitalitas yang didapat dari berbagai sumber.

1. Sate kuda

Banyak orang percaya olahan ini bisa tingkatkan kualitas loh! Penyebabnya adalah adanya mitos dari Patih Gajah Mada yang gemar makan racikan yang satu ini. Wah sebenarnya benar tidak sya? Memang belum ada penelitiannya sih, tapi banyak orang yang membenarkannya.

2. Susu kuda liar
Wah olahan dari kuda memang banyak manfaatnya ya buat vitalitas Anda. Tidak hanya dagingnya, susu kuda pun bisa tingkatkan gairah. Hasil tersebut didapatkan dari penelitan dari Kementrian Pertanian RI karena kadungan antimikrobanya yang begitu tinggi.

3. Kerang
Cukup mudah untuk mendapatkan makanan yang satu ini. Anda tinggal ke resto seafood dan tidak perlu masak sendiri. Kandungan protein dan zat besi pada kerang dan olahan seafood ternyata mampu membuat aliran darah ke alat kelamin lebih lancar. Alhasil, vitalitas lebih meningkat.

4. Purwoceng
Ramuan herbal ini sangat terkenal di daerah pegunungan Dieng Wonosobo, Jawa Tengah. Biasanya purwoceng dikonsumsi layaknya minum teh. Tinggal ditambahkan air. Produk herbal ini dipercaya bisa tingkatkan gairah dan vitalitas pria.

5. Cokelat
Tidak banyak yang tahu jika makanan ini dapat meningkatkan vitalitas loh. Padahal sebuah penelitian menyebutkan kandungan theobromin alkalon ini bisa membuat Anda terus "jatuh cinta". Alhasil, Anda akan merasa terangsang terus.
Inilah 5 Makanan yang Terbukti Meningkatkan Vitalitas Pria 4.5 5 Nurdian Tuesday, January 17, 2017 Untuk masalah meningkatkan vitalitas pria memang harus benar-benar dipilah agar nantinya tidak berakibat buruk. Nah, selain dengan alat kesehatan seperti kalung, ini dia 5 makanan yang bisa tingkatkan vitalitas yang didapat dari berbagai sumber. Kuliner ternyata tidak hanya berurusan dengan perut doang loh. Beberapa makanan juga bisa tingkatkan vitalitas Anda. Hal ini sangat bagus...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.