Ingin Rampingkan Pasca Melahirkan? Lakukan Cara Ini

 On Tuesday, April 19, 2016  


Perubahan badan yang signifikan pasca melahirkan, terutama di bagian perut, memang tidak bisa dihindari. Untuk mengembalikan perut ke bentuk yang rata, Anda bisa coba tips-tips cara merampingkan perut setelah melahirkan berikut ini!

Proses melahirkan memang merupakan sebuah proses yang menyebabkan banyak perubahan dalam tubuh. Salah satunya adalah perut yang membesar secara signifikan. Untuk mengurangi berat badan dan mendapatkan perut rata itu tidaklah mudah. Tapi dengan melakukan hal-hal berikut dan kesabaran yang banyak, Anda bisa mendapatkan perut rata idaman.

Atur Jam Makan
Mengatur kapan Anda makan adalah cara yang ampuh agar berat badan turun secara teratur. Bangun pagi ada baiknya minum air putih dulu untuk membersihkan perut, baru sarapan. Santap makanan berenergi di siang hari agar selalu bersemangat terus, lalu pada malam hari, cukup konsumsi camilan yang tidak mengandung karbohidrat.

Kurangi Porsi Makan
Apa Anda salah satu orang yang makan hanya sehari sekali tetapi porsinya cukup besar? Itu bukan hal yang direkomendasikan! Lebih baik makanlah beberapa kali dalam sehari tapi dalam porsi kecil, supaya ada waktu untuk mencerna makanan tersebut menjadi asupan energi.

Konsumsi Cairan yang Tepat
Kurangi minuman kemasan yang mengandung bahan pengawet dan perbanyak minum air putih dan sari buah. Selain menghindari dari dehidrasi, kedua cairan ini dapat memberikan manfaat yang paling alami.

Olahraga Ringan
Mengimbangi pola makan teratur dan olahraga yang reguler akan membuahkan hasil yang lebih memuaskan, lho. Tidak harus melakukan olahraga yang berat, jogging atau latihan senam sekali dalam seminggu sudah cukup untuk memperkuat otot yang lemah.

Gunakan Korset Pelangsing
Kalau Anda ingin mendapatkan perut rata dengan cukup cepat, gunakan korset pelangsing kesehatan Sankom. Selain mendapatkan bentuk perut rata dan pinggang yang ramping, korset pelangsing juga dapat mengurangi pembengkakan dan pendarahan dalam rahim.
Ingin Rampingkan Pasca Melahirkan? Lakukan Cara Ini 4.5 5 Nurdian Tuesday, April 19, 2016 Perubahan badan yang signifikan pasca melahirkan, terutama di bagian perut, memang tidak bisa dihindari. Untuk mengembalikan perut ke bentuk yang rata, Anda bisa coba tips-tips cara merampingkan perut setelah melahirkan berikut ini! Perubahan badan yang signifikan pasca melahirkan, terutama di bagian perut, memang tidak bisa dihindari. Untuk mengembalikan perut ke ben...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.